Sinopsis Film Venom

Venom (2018)


Durasi : 112 Menit
Genre : Action-Horror-Scifi

Setelah sempat beberapa rumor berhembus tentang pembuatan film ini, akhirnya Sony Pictures mengonfirmasi bahwa film ini akan selesai digarap oleh sutradara Zombieland, Ruben Fleischer yang memang sebelumnya banyak pertanyaan tentang siapakah yang akan menggarap film yang berhubungan dengan Spider Man ini. Setelah berbagai macam pertanyaan pula, terpilih lah Tom Hardy sebagai bintang utama yang akan memerankan sang anti-hero.

Venom bercerita tentang Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang melakukan sebuah investigasi kasus penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Demi kepentingan investigasinya, sang jurnalis pun mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Sial bagi Eddie, organisme hidup yang menjadi objek investigasinya justru masuk ke dalam tubuhnya dan membuatnya menemukan kekuatan super dalam dirinya yang mampu mengendalikan semua hal yang ia lakukan.

Selain Tom Hardy (The Dark Knight Rises, Mad Max : Fury Road), Venom juga menghadirkan Woody Harrelson (Zombieland, War for The Planet of The Apes), Michelle Williams (Blue Valentine, Manchester by The Sea), Riz Ahmed (Four Lions, Rogue One A Star Wars Story) yang semakin meramaikan jajaran castnya.

Venom akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates