Sinopsis Film Bad Times At The El Royale

Bad Times At The El Royale (2018)


Durasi : 141 Menit
Genre : Mystery-Thriller

Drew Goddard is back ! Yap, setelah 6 tahun silam menciptakan sebuah horror aneh nan cantik The Cabin In The Woods, Goddard kembali di 2018 untuk merilis sebuah film bergenre thriller yang disebut-sebut akan serupa dengan style Cabin in The Woods. Kali ini ia tak main-main lantaran film barunya ini diisi oleh berbagai aktor-aktor kelas wahid yang sudah bolak-balik membintangi film-film bagus. Dan jelas, bagi para penikmat Cabin in The Woods seperti saya, karya terbaru sutradara yang juga akan menyutradarai film X-Force dari Deadpool ini jelas ditunggu.

Bad Times at the El Royale bercerita tentang tujuh orang asing yang masing-masing memiliki rahasia pribadi bertemu di Lake Tahoe El Royale, hotel kumuh dengan masa lalu yang kelam. Selama satu malam, setiap orang akan memiliki kesempatan terakhir sebelum penebusan ke neraka.

Ada Chris Hemsworth (The Cabin in The Woods, Thor) yang kembali berkolaborasi bersama Goddard, Dakota Johnson (Trilogi Fifty Shades), Jon Hamm (The Town, Baby Driver) hingga Jeff Bridges (True Grit, R.I.P.D) yang akan terlibat dalam thriller ini yang semakin meyakinkan penonton untuk tidak melewatinya.

Bad Times at the El Royale akan tayang di bioskop pada 24 Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates