Sinopsis Film Mowgli

Mowgli (2018)


Durasi :
Genre : Adventure-Drama

2016 lalu, Film The Jungle Book garapan Jon Favreau (Iron Man, Chef) memang sudah tayang dengan Disney sebagai rumah produksinya. Hasilnya kala itu, The Jungle Book dapat review yang luar biasa bagusnya dari para kritikus. Tahun ini, rumah produksi Warner Bros merilis versi lain dari The Jungle Book yang judul Mowgli. Digarap oleh aktor gaek yang juga tahun lalu menjadi debut penyutradaraannya lewat Breathe, Andy Serkis.

Mowgli bercerita tentang Mowgli (Rohan Chand) yang tampak diasuh oleh kawanan serigala di sebuah hutan India. Mowgli di bawah pengawasan Baloo (Andy Serkis) dan seekor panther bernama Bagheera (Christian Bale). Mowgli juga harus belajar untuk menyesuaikan diri dengan peraturan hutan yang keras.

Selain filmnya yang sepertinya akan lebih kelam dari versi Disney, Mowgli turut diisi oleh jajaran cast kelas wahid yang mengisi suaranya. Selain Andy Serkis (Trilogi Planet of The Apes), ada Benedict Cumberbatch (Sherlock series, Doctor Strange), Christian Bale (Trilogi The Dark Knight), Cate Blanchett (Blue Jasmine, Carol) hingga Naomie Harris (Skyfall, Moonlight).

Mowgli akan tayang di bioskop pada Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates