Sinopsis Film Si Doel The Movie

Si Doel The Movie (2018)


Durasi : 85 Menit
Genre : Drama

Di era-90 an, teleseri Si Doel Anak Betawi begitu mendapatkan tempat di hati masyarakat. Bagaimana tidak, salah satu teleseri keluarga ini amat dicintai karena setiap episode nya meninggalkan kesan yang dalam. Tidak hanya generasi lama, generasi muda pun harusnya mengenal teleseri ini karena seringnya teleseri ini diputar berulang-ulang di waktu tertentu. Tahun 2018 ini, menjadi momen kembalinya serial ini yang difilmkan dengan menempatkan sang tokoh utama Doel, Rano Karno sebagai sutradara.

Si Doel The Movie bercerita tentang 14 tahun sudah Sarah (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas yang menyimpan kerinduan dalam hati Doel (Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan Zaenab (Maudy Koesnaedi). Melalui Hans (Adam Jagwani), Sarah meminta Doel ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel.

Tanpa mengetahui maksudnya, Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknya Dul. Tapi, kini Doel berada didalam pilihan yang sulit. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Si Doel The Movie masih diisi pemain-pemain dari teleseri nya. Ada Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Mandra. Dengan beberapa nama baru yang menyegarkan deretan pemainnya membuat Si Doel The Movie akan menjadi ajang reuni teleseri keluarga yang begitu dicintai itu.

Si Doel The Movie akan tayang di bioskop pada 2 Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates