Sinopsis Film Teen Titans Go! To The Movie

Teen Titans Go! To The Movie (2018)


Durasi : 88 Menit
Genre : Animation-Action-Comedy

Persaingan DC Comics dengan Marvel Comics di dunia perfilman superhero memang tak bisa ditolak. Meskipun harus diakui bahwa kualitas DC yang tidak sehebat Marvel dalam menggarap film. Lihat saja Man of Steel dan Batman v Superman : Dawn of Justice garapan Zack Snyder yang dipenuhi hujatan itu. Tahun 2018 ini, DC merilis sebuah film aksi superhero dalam balutan animasi yang akan disutradarai oleh Aaron Horvath - Peter Rida Michail, debutan sutradara yang lebih banyak terlibat dalam versi serialnya.

Teen Titans Go! To The Movies bercerita tentang rencana gila seorang penjahat untuk menguasai dunia harus terhalang oleh kehadiran lima pahlawan super remaja yang memimpikan untuk menjadi bintang Hollywood.

Deretan pengisi suaranya diisi oleh jajaran cast yang ternama. Ada Nicolas Cage (Ghost Rider, Ghost Rider 2), Kristen Bell (Frozen, Veronica Mars), Will Arnett (Teenage Mutant Ninja Turtles, Teenage Mutant Ninja Turtles 2), hingga presenter ternama Jimmy Kimmel turut mengisi suara film animasi ini.

Teen Titans Go! To The Movies akan tayang di bioskop pada 27 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates