Sinopsis Film First Man

First Man (2018)


Durasi : 138 Menit
Genre : Biography-Drama-History

Di masa kecil, mungkin kita sudah tak asing mendengar nama Neil Armstrong dari guru-guru sekolah kita. Menceritakan kisah hebat Armstrong yang bahkan hingga kini masih diperdebatkan kebenarannya dengan berbagai macam teori-teori yang tercipta untuk memperkuat atau memperlemah kisahnya. Setelah melalui berbagai macam lika-liku, dibuatlah film biografi tentang salah satu kisah terhebat manusia yang disutradarai sutradara nominasi Oscar, Damien Chazelle (Whiplash, La La Land) yang juga melalui film ini menjadi kali kedua kerjasamanya dengan aktor karismatik Ryan Gosling.

First Man bercerita tentang mengangkat sebuah kisah sejarah tentang kehebatan manusia ketika seorang astronot, Neil Armstrong (Ryan Gosling) menjadi manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan setelah melalui serangkaian proses yang sangat rumit.

Ryan Gosling (Drive, La La Land, Blade Runner 2049) didapuk menjadi karakter Armstrong. Didukung oleh aktris cantik Claire Foy (Breathe, Unsane), ada Pablo Schreiber (13 Hours, Den of Thieves), hingga Kyle Chandler (Argo, Manchester by The Sea, Game Night) yang makin menyemarakkan jajaran castnya dalam film biografi sejarah ini.

First Man akan tayang di bioskop pada 10 Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates