Sinopsis Film A Star Is Born

A Star Is Born (2018)


Durasi : 135 Menit
Genre : Drama-Music-Romance

Mungkin banyak orang tidak bisa menolak fakta ini, bahwa A Star Is Born menjadi film musikal yang paling ditunggu di tahun ini. Bagaimana tidak, sang mother monster Lady Gaga tampil menjadi aktris yang akan diduetkan dengan aktor kenyang pengalaman Bradley Cooper. Lebih spesial bagi Cooper, ini adalah film debutnya sebagai sutradara sekaligus merangkap sebagai penulis cerita dan pemain utamanya.

A Star Is Born bercerita tentang seorang musisi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper) yang membantu penyanyi dan aktris Ally (Lady Gaga) untuk menemukan ketenaran dari bakatnya, bahkan ketika usia dan alkoholisme membuat kariernya terancam hancur.

Nama Cooper rasanya sudah tidak perlu diragukan dalam kualitas akting. Trilogi Hangover, American Hustle hingga American Sniper membuktikan sebagaimana hebat kualitas Cooper di depan layar. Namun, ini adalah tantangan baru baginya untuk turut menulis serta menyutradarai filmnya yang tentunya bukan pekerjaan mudah. Apalagi, pemilihan mother monster sebagai lawan mainnya di film bergenre musik ini membuat ekspektasi para Little Monster akan menjulang tinggi. Ini memang bukan debut Gaga di dunia perfilman pasca Machete Kills, Sin City : A Dame to Kill For yang mungkin belum memperlihatkan kualitas aktingnya.

A Star Is Born akan tayang di bioskop pada Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates