Sinopsis Film Johnny English Strikes Again

Johnny English Strikes Again (2018)


Durasi :
Genre : Action-Adventure-Comedy

Hadirnya seri ketiga dari film aksi-komedi ini menjadi jawaban dari berhembusnya kabar-kabar tak sedap tentang kematian sang tokoh utama yang juga ikonik dengan Mr. Bean itu. Kini, ia kembali menjadi karakter utama dari film yang memulainya franchise sejak 15 tahun yang lalu. Disutradarai oleh David Kerr, seorang sutradara debutan, petualangan seru sekaligus menegangkan sang mata-mata Johnny English akan kembali.

Johnny English Strikes Again bercerita tentang serangan siber yang menyebabkan seluruh identitas mata-mata Inggris terbongkar. Hanya English (Rowan Atkinson) satu-satunya mata-mata yang identitasnya belum diketahui karena saat itu ia sedang menikmati masa pensiun. Tak ada pilihan, English kembali dipanggil untuk menjalankan misi rahasia. Ia diminta untuk menemukan dalang di balik peretasan yang dilakukan. Namun sebagai mata-mata tua yang tidak cerdas teknologi, English dihadapkan dengan tantangan berupa teknologi yang lebih modern. Mau tak mau, ia harus berusaha menaklukkan tantangan supaya misinya bisa berhasil.

Kembalinya sang aktor utama Rowan Atkinson (Johnny English, Johnny English Reborn) bersama nama-nama baru macam Olga Kurylenko (Hitman, Oblivion) hingga Emma Thompson (Love Actually, Saving Mr. Banks) menambah semarak filmnya.

Johnny English Strikes Again akan tayang di bioskop pada Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates