Sinopsis Film The Equalizer 2

The Equalizer 2


Durasi : 121 Menit
Genre : Action-Crime-Thriller

Salah satu alasan sebuah film merilis seri keduanya atau yang sering disebut sekuel adalah faktor keberhasilan secara finansial film pertamanya. Tak peduli kualitasnya yang dihujat sana-sini, namun ketika uang sudah berbicara maka tak ada yang tak mungkin untuk dibuatkan sekuel. Sama seperti The Equalizer nya Antoine Fuqua (Training Day, Southpaw) dengan kualitas yang tidak terlalu spesial namun meledak secara finansial dengan meraup hampir 4x keuntungan dari budget awal. Sadar akan hal itu, Fuqua membuatkan sekuelnya dengan Richard Wenk masih setia menulis skenarionya.

The Equalizer 2 bercerita tentang Robert McCall (Denzel Washington), mantan intelijen pemerintahan yang memalsukan identitasnya dengan menyebut bahwa dirinya sudah meninggal. McCall dikenal sebagai pria dengan segudang kebaikan dan membantu siapa saja demi menegakkan sebuah keadilan. Namun pada suatu kasus apakah McCall berhasil menyelesaikannya ketika kasus itu berkaitan dengan seseorang yang ia cintai.

Denzel Washington (Training Day, The Magnificent Seven) tetap dipercaya mengemban karakter vigilante yang brutal dan kejam. Sekuel The Equalizer ini sekaligus menandakan kali keempat kolaborasinya dengan Fuqua setelah Training Day, The Equalizer, The Magnificent Seven. Equalizer 2 juga menghadirkan Pedro Pascal (Narcos series, Kingsman : The Golden Circle) dan Bill Pullman (Independence Day, Independence Day : Resurgence).

The Equalizer 2 akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates