Sinopsis Film The House With A Clock In Its Walls

The House With A Clock In Its Walls (2018)


Durasi : 104 Menit
Genre : Family-Fantasy-Horror

Para pecinta film yang suka memamerkan elemen bloody-gore alias pesta darah dimana-mana dengan segala kengeriannya mungkin sudah tak asing dengan nama Eli Roth. Ya, Roth sudah dikenal dengan segala kegilaannya dalam menciptakan film-film slasher dengan segala kengerian tingkat tingginya. Mulai dari Cabin Fever, Dwilogi Hostel, hingga The Green Inferno. Mungkin Death Wish nya Bruce Willis yang juga menjadi film terakhir Roth sebelum ini bisa dibilang mampu mengurangi kegilaannya dalam menyajikan festival darah.

The House With A Clock In Its Walls bercerita tentang seorang anak yatim piatu bernama Lewis Barnavelt (Owen Vaccaro) bersama pamannya Jonathan Barnavelt (Jack Black) yang menemukan sebuah jam istimewa yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia.

Cate Blanchett (Carol, Ocean's 8) didapuk menjadi pemeran utamanya bersama komedian ternama Jack Black (Kung Fu Panda 3, Jumanji : Welcome to The Jungle), Lorenza Izzo (The Green Inferno, Knock Knock) hingga aktor cilik Owen Vaccaro (Mothers Day, Daddy's Home).

The House With A Clock In Its Walls akan tayang di bioskop pada 19 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates