Sinopsis Film The Little Stranger

The Little Stranger (2018)


Durasi :
Genre : Drama-Horror-Mystery

Pasca membawa Room sukses menggondol 1 nominasi di Oscar 2016 lewat performa brilian Brie Larson kala itu, praktis sutradara Irlandia Lenny Abrahamson sempat menghilang selama hampir 3 tahun dibalik layar. Sutradara yang juga menjadi orang dibalik keberhasilan film Frank nya Michael Fassbender ini akhirnya kembali ditahun 2018 ini dengan merilis sebuah film horror misteri berjudul The Little Stranger.

The Little Stranger bercerita tentang Dr. Faraday (Domhnall Gleeson) yang sangat dihormati orang meskipun faktanya ia adalah anak dari seorang asisten rumah tangga. Saat musim panas tahun 1947, ia dipanggil untuk menangani seorang pasien di Hundreds Hall, tempat ibunya pernah bekerja yang kini telah menjadi rumah bagi keluarga Ayres (Charlotte Rampling) bersama kedua anaknya, Caroline (Ruth Wilson) dan Roderick (Will Poulter) yang dihantui oleh sesuatu yang mengerikan. Ketika Faraday memeriksa pasien barunya, ia tak sadar bahwa kisah keluarga Ayres akan mempengaruhi jalan hidupnya.

Jajaran castnya sungguh menjanjikan bak duet senior dengan junior. Ada Charlotte Rampling (45 Years, Red Sparrow), Domhnall Gleeson (Frank, The Revenant), Ruth Wilson (Saving Mr. Banks, Locke), hingga bintang muda Will Poulter (The Maze Runner, Detroit) yang semakin membuat penonton tak sabar menunggu film ini tayang.

The Little Stranger akan tayang di bioskop pada Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates