Sinopsis Film Tully

Tully (2018)


Durasi : 95 Menit
Genre : Comedy-Drama

Tully menjadi film komedi yang menjadikan kali ketiga kerjasama duet sutradara Jason Reitman dengan penulis naskah Diablo Cody pasca komedi remaja Juno dan Young Adult yang turut menjadi kali perdana mempercayakan lead actress nya pada seorang Charlize Theron. Ya, Tully juga menjadi kali kedua Theron berkolaborasi dengan Reitman dan Cody yang juga masih bermain di genre yang sama yaitu komedi. Sementara nama Charlize Theron sendiri sudah bolak-balik membintangi film-film box office hollywood. Sebut saja ada Mad Max : Fury Road, The Fate of The Furious, hingga Prometheus.

Tully bercerita tentang Marlo (Charlize Theron), ibu dengan tiga anak yang disewakan seorang pengasuh bagi anak-anaknya oleh adiknya. Awalnya, Marlo tak setuju karena membuang uang namun kemudian ia menjalin kedekatan yang unik dengan si pengasuh muda bernama Tully (Mackenzie Davis), yang pintar, tak terduga, dan kadang tak mudah dimengerti.

Dalam awal-awal penayangannya, Tully mendapatkan apresiasi lewat review-review yang positif dari para kritikus. Selain itu, jajaran castnya yang menopang filmnya pun tak kalah gemilang. Charlize Theron (Mad Max : Fury Road, The Fate of The Furious), Mackenzie Davis (The Martian, Blade Runner 2049), dan Mark Duplass (Creep, Creep 2).

Tully akan tayang di bioskop pada Rabu, 30 Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates