Sinopsis Film Christopher Robin

Christopher Robin (2018)


Durasi : 103 Menit
Genre : Animation-Adventure-Comedy

Disney. Salah satu rumah produksi film besar khas keluarga yang sudah melahirkan puluhan film-film bertema keluarga dengan kualitas yang luar biasa bagus. Hingga nama Disney dikenal sebagai salah satu rumah produksi film terbaik yang pernah dibuat. Kali ini, Disney menghadirkan sebuah reuni keluarga dari sebuah animasi keluarga yang pernah eksis dahulu yaitu Winnie The Pooh. Kali ini, digarap sutradara Marc Forster (Machine Gun Preacher, World War Z), Christopher Robin berfokus pada cerita sahabat manusia Pooh, yang sudah dewasa dan bahkan sudah berkeluarga.

Christopher Robin bercerita tentang Christopher Robin (Ewan McGregor) yang saat ini telah tumbuh dewasa dan kehilangan semua imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet dan Roo dan para temannya kembali pada kehidupan Christopher dan membantunya untuk menemukan mimpi serta imajinasinya kembali.

Aktor kenyang pengalaman, Ewan McGregor (Trainspotting, T2 : Trainspotting) didapuk menjadi lead actornya bersama Hayley Atwell (Avengers : Age of Ultron, Ant-Man) serta Jim Cummings yang akan mengisi suara Winnie The Pooh/Tigger bersama Toby Jones dan Brad Garrett yang akan mengisi suara Owl dan Eeyore.

Christopher Robin akan tayang di bioskop pada 21 Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates