Sinopsis Film Critical Eleven

Critical Eleven (2017)


Durasi : -
Genre : Drama-Romance

Satu lagi adaptasi novel drama romansa yang akan hadir di layar lebar perfilman Indonesia tahun ini. Adaptasi dari tulisan tangan Ika Natassa yang turut menulis naskah film ini bersama Jenny Jusuf, Monty Tiwa serta Robert Ronny. 2 nama terakhir, Monty Tiwa (Sabtu Bersama Bapak) dan Robert Ronny (Dilema) ditunjuk untuk menyutradarai film ini.

Critical Eleven bercerita tentang Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti), pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York.

New York ternyata memberi berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Hingga keduanya tertimpa insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego.

Reza Rahadian (My Stupid Boss, Habibie Ainun) dan Adinia Wirasti (Kapan Kawin) kembali diduetkan bersamaan pasca terakhir mereka membintangi film Kapan Kawin tahun 2015 lalu.

Rencananya, Critical Eleven akan tayang di bioskop Indonesia pada 10 Mei 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

1 komentar :

  1. kalo mau baca bukunya bisa di sini 🙂

    https://jagatebookpdf.blogspot.co.id/2017/07/critical-eleven-pdf.html

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates