Sinopsis Film The Mummy

The Mummy (2017)


Durasi : -
Genre : Action-Adventure-Fantasy

Franchise The Mummy diawali tahun 1999 saat Stephen Sommers menyutradarai filmnya hingga menjadi trilogi yang ditutup pada 2008 lalu oleh Rob Cohen. Lama tak terdengar, akhirnya dibawah kendali Universal Pictures, The Mummy dipastikan direboot di tahun 2017 dengan Alex Kurtzman (People Like Us) ditunjuk menjadi sutradara. Sementara Jon Spaihts (Spider-Man : Homecoming) serta Christopher McQuarrie (MI : Rogue Nation) berkolaborasi sebagai penulis naskah.

The Mummy bercerita tentang pasukan tentara navy Seal pimpinan Nick Morton (Tom Cruise), dalam misinya untuk menemukan sekelompok teroris bersembunyi disebuah bunker yang berada di sebuah gurun di irak. Saat menemukan dan memasuki bunker tersebut, Nick dan timnya menemukan para teroris tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker Nick dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan misitis di luar kendali mereka.

Mereka menyadari bahwa bunker adalah sebuah makam tua yang berusia ratusan tahun. Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navy Seal mulai menyalahkan satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut. Justru ancaman datang dari ratu mummy tersebut yang kehadirannya datang untuk menghancurkan dunia.

Setelah triloginya menjadikan Brendan Fraser sebagai cast utamanya, kini ada nama Tom Cruise (Mission Impossible) bersama Russell Crowe (A Beautiful Mind) serta Sofia Boutella (Kingsman : The Secret Service) yang akan menjadikan The Mummy menjanjikan untuk ditunggu kehadirannya di bioskop.

Rencananya, The Mummy akan hadir di bioskop pada bulan Juni 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates