Sinopsis Film Wonder Woman

Wonder Woman (2017)


Durasi : -
Genre : Action-Adventure-Fantasy

Setelah merilis Batman v Superman - Dawn Of Justice serta Suicide Squad yang dipenuhi kritikan luar biasa itu, DC mengawali superhero solo movie nya dengan merilis Wonder Woman terlebih dahulu sebelum Justice League akan hadir pada bulan Oktober mendatang. Disutradarai Patty Jenkins (Monster), Wonder Woman menjadi harapan baru dari para kritikus setelah 2 film yang dirilis di tahun 2016 tampil mengecewakan.

Wonder Woman bercerita tentang kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) yang selama ini dilindungi lebatnya hutan, berubah saat seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon, dan menyebutkan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat. Ini, mengacu pada Perang Dunia II.

Diana lantas meninggalkan rumahnya, karena yakin ia mampu menyelesaikan ancaman yang sedang melanda dunia. Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.

Ekspektasi besar jelas terbumbung tinggi dari film kedua garapan Patty Jenkins ini. Apalagi ada nama Gal Gadot (Fast Furious 6) yang diduetkan dengan Chris Pine (Star Trek Into Darkness) menjadi harapan besar dari kritikus untuk meyakinkan mereka bahwa DC belum kalah dari Marvel.

Rencananya, Wonder Woman akan hadir di bioskop Indonesia pada 31 Mei 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates