Sinopsis Film Buka'an 8

Buka'an 8 (2017)


Durasi : 102 Menit
Genre : Comedy-Drama

Genre komedi dibalut drama dalam perfilman Indonesia selama ini cukup menjanjikan. Ada yang berakhir perkasa sebut saja Warkop DKI Reborn nya Anggi Umbara dan ada juga yang mengalami kegagalan karena beberapa faktor. Di awal 2017 ini, Angga Dwimas Sasongko, sutradara muda handal yang dikenal lewat Filosofi Kopi atau Surat Dari Praha nya menelurkan karya baru berjudul Buka'an 8. Turut nama Salman Aristo (Ayat-Ayat Cinta, Laskar Pelangi) menjadi penulis naskahnya.

Pasangan milenial, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena Alam hanya seorang pengangguran yang hanya sibuk bermain sosial media dan tak punya pekerjaan tetap. 
Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada kedua orang tua Mia, Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), bahwa ia adalah suami idaman.

  Alam berusaha agar Mia melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkannya ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir. Tidak berhenti di situ, berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam ditambah dengan berbagai tuntutan dari keluarga besar Mia. 

Menghadirkan banyak aktor-aktor besar Indonesia, ada Chicco Jerikho (Filosofi Kopi) yang juga berperan ganda sebagai produser bersama Anggia Kharisma, Lala Karmela (Ngenest), hingga nama senior Tyo Pakusadewo (The Raid 2 : Berandal) turut menyesakkan jajaran castnya menjadi film ini patut ditunggu kehadirannya di bioskop.

Buka'an 8 akan hadir di bioskop pada tanggal 23 Februari 2017

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates