Sinopsis Film The Space Between Us

The Space Between Us (2017)


Durasi : 120 Menit
Genre : Adventure-Drama-Romance

Film bergenre time travel fiksi ilmiah memang menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para penggemar film. Entah efek visualnya yang memanjakan mata ataupun ada bumbu lain yang ditaburkan didalamnya, seperti genre romance. Sebut saja ada Passengers nya Morten Tyldum yang baru-baru ini tampil di bioskop lewat duet Chris Pratt - Jennifer Lawrence. Kini, ada Peter Chelsom (Serendipity) mengikuti jejak Morten lewat karya barunya bertajuk The Space Between Us.

The Space Between Us bercerita tentang sekelompok astronot yang diutus misi penelitian di Mars. Ketika mendarat, salah seorang astronot menemukan jika ia tengah mengandung. Tidak lama kemudian astronot itu meninggal setelah ia melahirkan seorang bayi lelaki. 16 tahun kemudian, putra dari sang astronot, Gardner Elliot (Asa Butterfield) tumbuh menjadi remaja yang menghabiskan hidupnya di planet Mars bersama para astronot. 

Gardner memiliki keinginan untuk bertemu dengan ayah kandungnya di bumi. Sementara itu ia juga menjalani persahabatan dengan Tulsa (Britt Robertson), seorang gadis yang tinggal di Colorado. Ketika Gardner dan astronot lainnya kembali ke bumi, ia menyadari jika organ tubuhnya tidak terbiasa dengan atmosfir bumi. Ketika dirawat di rumah sakit, Gardner melarikan diri untuk mencari Tulsa.

2 aktor muda, Asa Butterfield (Ender's Game) serta Britt Robertson (Tomorrowland) yang menjadi tulang punggung film ini, selain itu ada nama Gary Oldman (The Dark Knight) yang turut menjadi cast nya makin meramaikan film ini.

Rencananya, The Space Between Us akan hadir di bioskop pada bulan Februari 2017.

IMDb : 6.2 from 1.000 user
RottenTomatoes : -
Metascore : 32 from 23 user

Semoga bermanfaat !!! 

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates