Sinopsis Film Moammar Emka's Jakarta Undercover

Moammar Emka's Jakarta Undercover (2017)


Durasi : 129 Menit
Genre : Drama-Romance

Mungkin kalian sudah tak asing dengan nama Moammar Emka ? Ya namanya sudah tak asing lagi di dunia jurnal khususnya penulis-penulis buku yang dilabeli "kontroversial". Tulisan Emka yang diberi judul Jakarta Undercover ini siap diangkat ke layar lebar oleh sutradara Cinta Brontosaurus, Fajar Nugros. Jakarta Undercover pernah menjadi perbincangan hangat lantaran isi bukunya tentang kehidupan liar di Jakarta yang diulas Emka dalam bukunya.

Moammar Emka's Jakarta Undercover bercerita tentang Pras (Oka Antara) yang mengejar cita-citanya menjadi wartawan rela berangkat ke Jakarta untuk berguru pada Djarwo (Lukman Sardi), pemimpin redaksi sebuah majalah berita. Idealismenya mulai luntur saat menyadari bahwa kecemerlangan tulisannya dimanfaatkan oleh kantornya untuk tujuan tertentu.

Jiwa Pras memberontak. Apalagi setelah bertemu dengan Awink (Ganindra Bimo) seorang penari malam, yang membawanya bertemu Yoga (Baim Wong), sosok penting dalam dunia bisnis "gelap" Jakarta. Di sisi lain, Pras bertemu dengan Laura (Tiara Eve), perempuan super model yang membuat hidupnya berbeda.

Tanpa Pras sadari berada di tengah pusaran dunia antah berantah Jakarta. Semakin dalam ia menggali, semakin jauh ia terseret ke dalamnya. Mampukah Pras kembali ke jalannya ?

Dibintangi aktor-aktor hebat Indonesia seperti Oka Antara (Killers), Lukman Sardi (Merah Putih) hingga nama senior Tio Pakusadewo (Surat dari Praha) turut meramaikan film bergenre drama ini.

Belum ada kepastian tanggal berapa film ini akan tayang meskipun sudah masuk dalam daftar film yang akan tayang di bioskop.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates