Sinopsis Film Kong : Skull Island

Kong : Skull Island (2017)


Durasi : -
Genre : Action-Adventure-Fantasy

Kong : Skull Island arahan sutradara Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) ini merupakan reboot dari film King Kong milik Peter Jackson (Trilogi The Hobbit) dan Kong : Skull Island memang menjadi bagian dari proyek mega duel raksasa Godzilla vs Kong yang rencananya akan hadir tahun 2020 mendatang.

Kong : Skull Island bercerita tentang  tentang sekelompok penjelajah yang dipimpin Capt. James Conrad (Tom Hiddleston) yang melakukan sebuah ekspedisi ilmiah ke sebuah pulau yang selama ini belum pernah dipetakan atau ditemukan sebelumnya. Mereka terdiri dari seorang fotografer, Weaver (Brie Larson) dan dibantu pihak tentara. Mereka begitu kaget saat mengetahui pulau tersebut sudah dihuni oleh makhluk kejam berukuran raksasa, King Kong. Kini mereka harus dihadapkan dengan perlawanan dan menemukan cara keluar dari pulau tersebut.

Jajaran cast-cast ternama pun tak luput dari salah satu proyek besar ini. Ada Tom Hiddleston (Thor), Brie Larson (Room), Samuel Jackson (Avengers : Age of Ultron) hingga John Goodman (10 Cloverfield Lane). Harapan besar membumbung tinggi di mata penonton untuk melihat salah satu monster terbesar lantaran King Kong yang dihadirkan disini berukuran raksasa demi bisa mengimbangi kekuatan Godzilla untuk filmnya di 2020 mendatang.

Rencananya, Kong : Skull Island akan hadir di bioskop pada bulan Maret 2017 mendatang.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates