Sinopsis Film Valerian And The City Of A Thousand Planets

Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017)


Durasi : 129 Menit
Genre : Action-Adventure-Scifi

Valerian And The City Of A Thousand Planets adalah film terbaru garapan sutradara Luc Beeson (Leon : The Professional, Lucy) yang menyajikan genre aksi yang dikombinasikan dengan fiksi ilmiah. Film yang terinspirasi dari komik seri fiksi ilmiah hasil tulisan Pierre Christin serta  Jean-Claude Mézières. Luc Beeson selaku sutradara juga merangkap menulis skenarionya.

Valerian And The City Of A Thousand Planets bercerita tentang Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne). Tim operasi khusus pemerintah untuk wilayah manusia yang ditugaskan untuk menjaga ketertiban di seluruh alam semesta. Valerian mempunyai lebih dalam pikiran dari hubungan profesional dengan Laureline, yaitu asmara.

Namun pengalamannya yang luas dengan wanita, dan nilai nilai tradisionalnya, mendorong Laureline untuk terus menolak Valerian. Di bawah arahan Commander Arün Filitt (Clive Owen), Valerian dan Laureline memulai sebuah misi ke kota intergalaksi hati dari Alpha, kota metropolis yang terus berkembang terdiri dari ribuan spesies yang berbeda dari keempat penjuru alam semesta.

Cast utamanya diisi 2 bintang muda yang sedang naik daun, Dane DeHaan (The Amazing Spiderman 2) serta Cara Delevingne (Suicide Squad). Tak hanya itu, Ethan Hawke (Boyhood), Clive Owen (Children of Men) serta John Goodman (10 Cloverfield Lane) akan turut meramaikan jajaran castnya.

Rencananya, Valerian And The City Of A Thousand Planets akan hadir di bioskop bulan Juli 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates