Sinopsis Film Split

Split (2016)


Durasi : 116 Menit
Genre : Horror-Thriller

Split menjadi karya terbaru dari M. Night Shyamalan yang tahun lalu merayakan kembalinya sang sutradara ke jalan yang benar lewat The Visit. Mengusung thriller psikologi misteri, tentunya Shyamalan ingin Split menjual dan mengembalikan namanya yang sempat runtuh pasca menyutradarai film-film blockbuster, The Last Airbender dan After Earth.

Split bercerita tentang seorang pria bernama Kevin (James Mc Avoy) , Seorang pria aneh yang memiliki 23 kepribadian yang berbeda. Setiap pribadi memiliki karakter masing-masing. Dia bisa berubah menjadi pribadi perempuan, pribadi anak kecil dan penjahat dan lain sebagainya.

Kevin sebenarnya memiliki satu kepribadian yang selama ini tidak pernah muncul ke permukaan, untuk memunculkan pribadi itu dia terpaksa menculik tiga gadis remaja yang berada disebuah parkiran. Dia membawa gadis tersebut ke sebuah gudang tua dan disitulah kepribadian terakhirnya segera muncul.

James Mc Avoy kini jelas mendapat tantangan menjadi Kevin dengan banyak karakter kepribadian yang berbeda. Dan Split patut ditunggu apalagi kembalinya seorang M. Night Shyamalan ke genre sebenarnya.

IMDb : 8.1 from 200 user
RottenTomatoes : 74% certified fresh !
Metascore : 74 from 2 user

Semoga bermanfaat !!!


Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates