Sinopsis Film Allied

Allied (2016)


Durasi : 121 Menit
Genre : Action-Drama-Romance

Robert Zemeckis, nama besar yang sudah melahirkan banyak karya-karya besar seperti Trilogi Back To The Future, Forrest Gump, hingga Cast Away ini sudah menjadi panutan sutradara-sutradara muda. Hingga karya terakhirnya, The Walk dengan JGL sebagai cast utamanya berhasil mencuri perhatian dan mendapat respon yang positif.

Tentang kejadian pada masa perang dunia ke-2 dan menceritakan dua orang agen mata-mata yang sama-sama jatuh cinta dalam sebuah misi membunuh seorang pejabat asal Jerman. Seorang mata mata yang berasal dari Kanada bernama Max Vatan (Brad Pitt) diberi tugas yang sangat berbahaya di wilayah Casablanca, Maroko. Walaupun dikatakan berbahaya, akhirnya dengan keahlian yang dimilikinya Max mampu menyelesaikan misi tersebut. Bukan hanya berhasil menyelesaikan misi berbahaya tersebut dengan sempurna, Max juga berhasil mendapatkan hati seorang agen mata mata asal Prancis yang bernama Marianne Beausejour (Marion Cotillard)

Mereka akhrinya menikah dan menjadi keluarga bahagia dengan seorang anak. Namun suatu ketika, Max mendapatkan kabar mengejutkan tentang istrinya, Marianne yang ternyata adalah seorang mata-mata Nazi.

Zemeckis tidak main-main dengan proyek besarnya ini. Merekrut Brad Pitt (Fury) serta Marion Cotillard (Two Days , One Night) sebagai duet cast utamanya, tentunya menjanjikan film yang menarik untuk disimak dan ditunggu kehadirannya apalagi dengan settingnya PD II.

Allied akan tayang pada 23 November 2016 serentak di seluruh bioskop indonesia.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates