Sinopsis Film Moonlight

Moonlight (2016)


Durasi : 110 Menit
Genre : Drama

Barry Jenkins. Mungkin hollywood tidak mengenalnya sebagai sutradara besar dengan karya yang hebat. Terlebih, selama ini Jenkins lebih disibukkan dengan proyek short filmnya. Di 2016 ini ia merilis Moonlight sebagai karya kedua film panjangnya setelah Medicine For Melancholy.

Moonlight bercerita tentang seorang pria bernama Juan (Mahershala Ali) yang berjuang untuk menjadi dirinya sendiri lebih dari tiga periode hidupnya. Masa-masa memerangi peredaran narkoba yang semakin meluas di Miami, terjadi pertikaian yang dibagi tiga yang mencakup anak-anak, remaja dan orang dewasa dari keturunan negara Afrika-Amerika.

Ia harus bertarung dalam hidupnya atas pengalaman hidup di kota penuh dengan narkotika dan obat-obatan terlarang. Dan untuk menyelamatkan masa depannya dia berusaha mencari cinta di tempat-tempat yang tidak pernah diduganya serta dorongan perubahan dalam dirinya.

Moonlight mendapat respons yang begitu positif oleh kritikus-kritikus film luar negeri dan patut ditunggu kehadirannya di bioskop indonesia meski belum ada kepastian kapan akan ditayangkan.

IMDb : 8.6 from 1.000 user
RottenTomatoes : 99% certified fresh !
Metascore : 99 from 12 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates