Sinopsis Film Nocturnal Animals

Nocturnal Animals (2016)


Durasi : 117 Menit
Genre : Drama-Thriller

Nocturnal Aninals merupakan film karya terbaru Tom Ford, sutradara yang 7 tahun lalu melahirkan A Single Man yang mendapat respon positif dari para kritikus-kritikus film dan tahun 2016 ini dirinya berkolaborasi dengan aktor kelas atas, Jake Gyllenhaal - Amy Adams.

Nocturnal Animals bercerita tentang seorang pemilik galeri seni yang bernama Susan Morrow (Amy Adams) yang mana ia dihantui oleh novel dari mantan suaminya, Tony Hastings (Jake Gyllenhaal).

Didalam film ini akan berkisah Sebuah "cerita dalam cerita," di mana bagian pertama akan menceritakan seorang wanita bernama Susan yang telah menerima naskah buku dari mantan suaminya, seorang pria yang ia meninggalkannya 20 tahun sebelumnya, meminta pendapatnya.

Untuk bagian yang kedua mengikuti naskah yang sebenarnya, yang disebut "Nocturnal Animals," yang akan berkisah tentang seorang pria yang sedang melakukan liburan keluarga, dan ternyata didalam liburannya tersebut terjadi kekerasan dan mematikan. Hal ini juga terus mengikuti kisah tentang Susan, yang mana Ia menemukan dirinya mengingat tentang pernikahan pertamanya, dan juga menghadapi beberapa kebenaran gelap tentang dirinya sendiri.

Nocturnal Animals punya kekuatan lewat 2 cast utamanya yang sudah mondar-mandir membintangi film-film besar, Jake Gyllenhaal (Nightcrawler) - Amy Adams (Batman v Superman - Dawn of Justice) serta Michael Shannon (Midnight Special) dan film ini patut ditunggu kehadirannya di bioskop kesayangan.

IMDb : 7.9 from 1.000 user
RottenTomatoes : 81 % not certified
Metascore : 75 from 6 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates