Sinopsis Film Generasi Micin

Generasi Micin vs Kevin (2018)


Durasi :
Genre : Comedy-Drama

Karya terbaru sutradara Fajar Nugros (Cinta Brontosaurus, 7 Hari 24 Jam, Yowis Ben) ini mengadaptasi dari novel dwilogi milik Kevin Anggara yang terbilang penjualannya sukses dan dilabeli sebagai best seller. Film ini menjadi film ketiganya di tahun 2018 ini setelah Yowis Ben dan Terbang : Menembus Langit. Sementara Faza Meonk (Si Juki The Movie) bertanggung jawab terhadap penulisan naskah film ini.

Generasi Micin bercerita tentang Kevin (Kevin Anggara) yang punya anggapan bahwa sekolah merupakan tempat yang membosankan. Bagaimana tidak? Ia hanya memiliki 3 teman di sekolahnya. Ada Bonbon (Teuku Rizki), Dimas (Joshua Suherman), dan Johanna (Kamasean Matthews). Hingga tahun akhir sekolahnya, ia tetap menjadi siswa yang tidak menonjol apalagi karena prestasi dan hal itulah yang membuat keluarganya mengeluarkan pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya kesal. 

Suatu hari, Kevin menemukan sebuah web misterius yang isinya tentang tantangan melakukan kejailan-kejailan di sekolah yang lalu ia lakukan dan merubah hidupnya tentang pandangannya akan sekolah. Banyak hal-hal jail yang ia lakukan mulai dari hal yang kecil hingga besar dan itu membuatnya bahagia.

Generasi Micin vs. Kevin akan tayang di bioskop pada 18 Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates