Sinopsis Film Rompis

Rompis (2018)


Durasi :
Genre : Drama

Film Rompis garapan sutradara kenyang pengalaman, Monty Tiwa (Keramat, Mau Jadi Apa ?, Reuni Z) yang turut membawanya sebagai salah satu sutradara produktif tahun ini diadaptasi dari sebuah sinetron remaja berjudul sama yang tayang di salah satu televisi swasta di Indonesia. Bila ditarik kebelakang, Rompis (Roman Picisan) terinspirasi dari salah satu single band besar di Indonesia, Dewa 19 yang juga berjudul sama yang sempat menjadi hits di masanya. Kini, Rompis diangkat ke layar lebar sebagai film teen romcom atau film remaja komedi-romantis.

Rompis bercerita tentang kehidupan pasca lulus SMA, Roman (Arbani Yasiz) melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan harus terpisah jarak yang sangat jauh dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara keduanya yang awalnya berjalan lancar, terganggu oleh kehadiran Meira (Cut Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan nekat pergi menyusul ke Belanda secara diam-diam. 

Wulan yang ditemani oleh Sam mendatangi Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu. Berharap disambut mesra, Wulan justru cemburu melihat kedekatan Roman dan Meira. Kini perasaan Roman mendadak galau, ia tersudut di antara sosok Wulan dan Meira. Kata-kata puisi yang Roman buat pun tak lantas bisa meyakinkan hati kekasih yang ia idamkan.

Barisan cast filmnya pun masih sama seperti sinetron nya. Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Adinda Azani masih setia mengisi karakter-karakternya. Masuknya nama baru Cut Beby Tsabina diharap mampu menambah warna film ini.

Rompis akan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates