Sinopsis Film Limitless

Limitless (2011)


Durasi : 105 Menit
Genre : Mystery-Scifi-Thriller

Limitless ditahun 2011 lalu sukses menjadi salah satu film time-travel misteri thriller yang disukai penontonnya karena punya plot yang menarik dan twist diakhirnya. Film besutan Neil Burger (Interview With The Assassin, The Illusionist) ini punya jajaran cast yang bagus. Ada Bradley Cooper (The Hangover, The A-Team), Robert De Niro (The Godfather II, Taxi Driver, Heat) semakin menarik penonton untuk menunggu kehadirannya di televisi.

Eddie Morra (Bradley Cooper) awalnya adalah penulis yang gagal, dia telah memiliki kontrak namun dia belum memiliki 1 halaman tulisan sampai beberapa bulan ia kerja.  Sampai suatu saat dia bertemu dengan mantan adik iparnya yang bernama Vernon (Johnny Whitworth). Vernon menawarkan sebuah pekerjaan untuk menjual narkotika kelas atas, yaitu sebuah pil yang mampu membuat otak bekerja 100 % yang pada umumnya manusia menggunakan 20%. 

Dengan perasaan gelisah, Eddie teringat bahwa adiknya memberinya narkoba jenis baru, 
sungguh 18 jam yang menyenangkan bagi Eddie dengan otak yang bekerja 100% dia merasa pekerjaan terasa sangat mudah dan bisa cepat ia kerjakan. Tidak sampai di situ saja, Eddie kemudian kembali lagi kepada Vernon untuk meminta lagi pil tersebut namun betapa terkejutnya dia ketika melihat Vernon sudah meninggal dunia.

Limitless akan tayang di TRANSTV pada Jum'at, 4 Mei 2018 jam 22.00 WIB.

IMDb : 7.4/10
RottenTomatoes : 69%

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates