Sinopsis Film Gothika

Gothika (2003)


Durasi : 98 Menit
Genre : Horror-Mystery-Thriller

2003 lalu, ada sebuah film horror buatan sutradara Prancis, Mathieu Kassovitz (La Haine, The Crimson Rivers, Babylon A.D.) yang mengusung Halle Berry (X-Men 2, Kingsman, Swordfish), Penelope Cruz (Vanilla Sky, Pirates Of The Carribean) dan Robert Downey Jr. (Tropic Thunder, Iron Man, The Avengers) sebagai castnya.

Gothika bercerita tentang Dr. Miranda Grey (Halle Berry), seorang ahli jiwa perkara kriminal yang sukses. Bersama suaminya Dr. Douglas Grey (Charles S. Dutton) dia bekerja di lembaga rehabilitasi jiwa Woodward Penitentiary for Women. Hingga sebuah kecelakaan tragis telah merenggut nyawa sang suami, menyeret Dr. Miranda masuk ke dalam institusi rehabilitasi jiwa tersebut dengan tuduhan telah membunuh sang suami secara brutal.

Di tempat rehabilitasi tersebut hanya dua orang yang percaya pada pernyataan Dr. Miranda yakni pasien bernama Chloe (Penelope Cruz) dan teman sejawat Dr. Pete Graham (Robert Downey Jr.)Chloe adalah sosok pasien yang dihantui dengan halusinasi perkosaan.

Pengalaman dahsyat yang terjadi atas Dr. Miranda telah mengubah pribadinya secara total. Sejak peristiwa kecelakaan tersebut fantasi-fantasi alam gaib telah merasuk sosok ahli jiwa yang semula rasionalis ini.

Gothika akan tayang di TRANSTV pada Kamis, 3 Mei 2018 jam 23.00 WIB.

IMDb : 5.8/10
RottenTomatoes : 14%

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates