Sinopsis Film Kafir

Kafir (2018)


Durasi : 
Genre : Drama-Horror

Penikmat film Indonesia mungkin sudah tak asing mendengar nama Upi. Ya, salah satu kreator di perfilman Indonesia yang sudah melahirkan berbagai macam karya baik menjadi sutradara, produser, penulis atau bahkan ketiganya dalam satu film yang sama. Sebut saja ada 30 Hari Mencari Cinta, Realita Cinta dan Rock n Roll, Radit & Jani, Serigala Terakhir, hingga My Stupid Boss sudah melambungkan namanya di perfilman nasional. Kali ini, ia terlibat menjadi produser dan penulis dalam sebuah film bergenre horror. Ia sendiri terakhir terlibat dalam film horror yakni pada 2012 lalu ketika menyutradarai sekaligus menulis untuk film Belenggu. Di film berjudul Kafir ini, ia akan berkolaborasi dengan Kinoi Azhar Lubis (Surat Cinta Untuk Kartini).

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup damai dan bahagia tiba-tiba mengalami kejadian mengerikan. Pada suatu makan malam sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan meninggal dengan cara yang mengerikan. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik. Dan kini giliran sang Ibu yang mendapatkan teror-teror ghaib. Sikap sang Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu Jarwo, seorang dukun di kampung mereka tiba-tiba saja mati misterius, dan rumahnya hangus terbakar. Apakah ini ada hubungannya dengan teror-teror ghaib yang menimpa keluarga itu ?

Dari castnya, ada Putri Ayudya (Wage, Kenapa Harus Bule ?), Sujiwo Tejo (Tendangan Dari Langit, Soekarno), hingga si cantik Indah Permatasari (Tak Kemal Maka Tak Sayang, Stip & Pensil) salah satu bintang muda yang siap meramaikan castnya.

Kafir akan tayang di bioskop pada 5 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates