Sinopsis Film The Predator

The Predator (2018)


Durasi : 101 Menit
Genre : Action-Adventure-Horror

Salah satu franchise film horror ternama, The Predator akan kembali hadir sebagai reboot dari film lawas yang dibintangi oleh aktor aksi kawakan, Arnold Schwarzenegger ini. Kali ini, dibesut sutradara ternama, Shane Black yang dikenal lewat Kiss-Kiss Bang-Bang, Iron Man 3, hingga The Nice Guys ini menjamin bahwa garapannya kali ini akan lebih lucu dan lebih menegangkan daripada film lawasnya.

The Predator bercerita tentang dari jangkauan luar angkasa menuju jalanan pinggiran ke kota kecil, perburuan itu akan segera dimulai. Sekarang, Predator mematikan di alam semesta lebih kuat, lebih pintar dan lebih mematikan dibanding sebelumnya, setelah secara genetis ditingkatkan oleh DNA dari spesies Alien lain. Ketika seorang anak laki-laki tidak sengaja memicu kembalinya mereka ke bumi, hanya sekelompok mantan tentara dan guru sains yang dapat mencegah hari akhir umat manusia itu.

Dari jajaran castnya, ada Olivia Munn (X-Men : Apocalypse), Yvonne Strahovski (Killer Elite), villain/penjahat yang memburu Logan di trilogi Wolverine, Boyd Holbrook, pun jangan dilupakan, Jacob Tremblay, calon aktor papan atas di masa depan dengan track filmnya macam Room atau Wonder.

The Predator akan tayang di bioskop pada 12 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates