Sinopsis Film Escape Plan 2 : Hades

Escape Plan 2 : Hades (2018)


Durasi :
Genre : Action-Thriller

WOW ! Jujur saya pribadi kaget melihat film action-prison Escape Plan yang rilis 2013 lalu dijadikan sebuah sekuel dengan beberapa perubahan. Sekuelnya kali ini tidak akan menghadirkan kembali sang terminator, Arnold Schwarzenegger. Selain itu, pemilihan Steven C. Miller yang sejauh saya lihat tracknya lebih sibuk menyutradarai film-film aksi kelas B kebawah macam Maraude, Arsenal, dkk ini mungkin jelas menurunkan ekspektasi pada sekuelnya kali ini. Sylvester Stallone masih didaulat menjadi pemeran utamanya yang kali ini akan diduetkan dengan Dave Bautista (Guardians of The Galaxy, Spectre, Avengers : Infinity War).

Escape Plan 2 : Hades bercerita tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) seorang tim elit spesialis keamanan terlatih yang sudah terbiasa membantu membebaskan orang-orang keluar dari penjara. Hingga suatu ketika orang kepercayaannya Shu Ren (Xiaoming Huang) diculik dan menghilang dalam penjara yang rumit. Ray harus melacaknya dengan bantuan beberapa mantan teman-temannya.

Pesona Sylvester Stallone jelas sulit ditolak. Karakter Rambo yang masih cukup melekat padanya mungkin menjadi daya tarik sendiri pada sekuelnya ini. Apalagi ada nama baru macam Dave Bautista dengan nafas yang lebih segar ketimbang Schwarzenegger itu. Selain itu, masih ada 50 Cent (Escape Plan, Spy, Den of Thieves) yang turut kembali di sekuelnya ini.

Escape Plan 2 : Hades akan tayang di bioskop pada Juni 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates