Sinopsis Film Sabrina

Sabrina (2018)


Durasi :
Genre : Horror

Genre horror di perfilman Indonesia masih digandrungi penonton hingga kini. Bahkan ada beberapa film yang dibuatkan sekuelnya sebagai tanda kesuksesan termasuk The Doll hasil rumah produksi Hitmaker Studios yang sudah menelurkan 2 filmnya dengan hasil keuntungan yang bagus. Kali ini, dibuatlah spin-off dari The Doll yang tetap ditangani Rocky Soraya (The Doll, The Doll 2) dengan beberapa nama-nama baru di jajaran castnya. Spin-off yang diberi judul Sabrina.

Sabrina bercerita tentang kehidupan baru Maira (Luna Maya) di pernikahan barunya dengan Aiden (Christian Sugion0), seorang pengusaha mainan yang sukses. Tak ingin melihat Maira bersedih, Aiden membuatkan sebuah boneka Sabrina baru untuk sang istri.

Dalam filmnya, boneka Sabrina adalah boneka kesayangan anak Maira yang telah meninggal dunia. Setelah Aiden memberikan Sabrina baru kepada Maira, kejadian demi kejadian yang tak lazim bermunculan.

Luna Maya (The Doll 2) tetap diplot sebagai cast utamanya dengan duet barunya, Christian Sugiono (Jomblo) bersama Jeremy Thomas (Diva) dan Rizky Hanggono (Jomblo) menjadi bagian baru dari waralaba The Doll yang semakin berwarna.

Sabrina akan tayang di bioskop pada 12 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates