Sinopsis Film Isle Of Dogs

Isle Of Dogs (2018)


Durasi : 101 Menit
Genre : Animation-Adventure-Comedy

Siapa yang tidak mengenal Wes Anderson ? Sutradara kelahiran Texas tahun 1969 ini memang dikenal sebagai sutradara yang jenius dengan ciri khas di setiap film-filmnya. Mulai dari The Royal Tenenbaums, Fantastic Mr. Fox, Moonrise Kingdom, hingga The Grand Budapest Hotel menjadi daftar film yang menjadikannya salah satu sutradara terbaik di film era modern ini. Pasca The Grand Budapest Hotel 4 tahun yang lalu, kali ini Anderson membuat film bertema binatang berjudul Isle Of Dogs. Sama seperti yang ia lakukan pada Fantastic Mr. Fox.

Isle Of Dogs bercerita tentang setting di kota Jepang dimana seorang anak laki-laki bernama Atari (Koyu Rankin) yang mengembara untuk mencari anjingnya yang hilang.

Selain ciri khas tersendiri dalam filmnya, cast yang terlibat langsung ataupun hanya dibalik suara dari film-film Anderson pun penuh bintang. Kali ini di Isle Of Dogs, ada Bryan Cranston (Trumbo, Breaking Bad), Edward Norton (The Grand Budapest Hotel, Birdman), Bill Murray (The Monuments Men, Moonrise Kingdom), Jeff Goldblum (Independence Day, Jurassic Park) hingga Frances McDormand (Burn After Reading, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri) memeriahkan jajaran castnya yang ensemble. Apalagi, respon awal yang sangat positif membuat Isle Of Dogs jelas harus ditunggu kehadirannya di bioskop.

Isle Of Dogs akan hadir di bioskop pada Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates