Sinopsis Film Incredibles 2

Incredibles 2 (2018)


Durasi :
Genre : Animation-Action-Adventure

14 tahun yang lalu, hollywood menelurkan sebuah film keluarga bertema aksi-petualangan yang berjudul The Incredibles. Film besutan Brad Bird ini berhasil memenangkan nominasi Best Animated Feature Film of The Year alias film animasi terbaik di Oscar 2005. 14 tahun berlalu, sekuel yang terus didengung-dengungkan tiap tahunnya akhirnya menjadi kenyataan tahun ini. Masih ditangani oleh Brad Bird (Tomorrowland, The Incredibles).

Incredibles 2 bercerita tentang  1 keluarga yang memiliki kekuatan super masing-masing. Anggota keluarga tersebut terpaksa harus menyembunyikan kekuatan yang ada pada diri mereka dan hidup sebagai manusia normal seperti biasanya. Namun saat dunia terancam bahaya, mereka harus berubah menjadi pembela dunia dan melawan ancaman yang datang dari para penjahat tersebut.

Film pertamanya sukses dipasaran bahkan memenangkan titel animasi terbaik di Oscar 2005. Apalagi, Brad Bird yang bertanggung jawab atas keberhasilan film pertamanya masih setia duduk di bangku sutradara berikut penulis naskahnya.

Belum ada kepastian kapan film ini akan mendarat di bioskop indonesia. Namun film ini jelas patut ditunggu kehadirannya.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates