Sinopsis Film The Gift

The Gift (2018)



Durasi :
Genre : Drama

Reza Rahadian. Satu nama besar di perfilman Indonesia yang sudah malang melintang di banyak film yang berhasil menjadi box office dengan beberapa genre yang berbeda. Ada biografi Habibie Ainun, Drama Emak Ingin Naik Haji, hingga komedi My Stupid Boss sudah diperankan oleh aktor yang disebut sebagai Johnny Depp nya Indonesia ini. Kali ini, ia berkolaborasi kembali dengan Hanung Bramantyo (Soekarno, Ayat-Ayat Cinta) setelah film terakhir kolaborasi mereka yang mengangkat biografi ikon orang betawi, Benyamin Sueb.

The Gift bercerita tentang Tiana, seorang novelis memprotes Harun, pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Baru Tiana sadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung pada dengan perasaan cinta pada satu sama lain.

Akan tetapi, Dokter Arie, teman kecil Tiana muncul di hari ulang tahun Tiana dan memberikan kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama hilang. Saat itu, Arie juga melamar Tiana dan tak sengaja terdengar oleh Harun. Kejadian tak terduga yang terjadi pada mereka mengantarkan mereka pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.

Selain Reza, ada Ayushita Nugraha (Satu Hari Nanti) dan Dion Wiyoko (Terbang : Menembus Langit) mewarnai deretan castnya yang menjadikan film ini patut ditunggu kehadirannya.

The Gift akan tayang di bioskop pada 24 Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates