Sinopsis Film Buffalo Boys

Buffalo Boys (2018)


Durasi : 102 Menit
Genre : Action-Western

Belakangan ini, perfilman tanah air tengah bangkit dari ketertinggalan dari negara-negara lain dengan melahirkan karya-karya baru nan fresh dengan kualitas yang tak kalah bagusnya dengan film asing. Ada Pengabdi Setan nya Joko Anwar yang berhasil malang melintang di beberapa bioskop luar negeri. Selain itu, ada Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak nya Mouly Surya yang sudah bolak-balik ditayangkan di beberapa film festival. Kali ini, ada Buffalo Boys, genre satay western baru yang akan mewarnai perfilman tanah air dalam waktu dekat. Mike Wiluan ditunjuk sebagai sutradara film yang juga turut bertanggung jawab dalam penulisan naskah bersama Raymond Lee.

Buffalo Boys bercerita tentang sebuah desa yang dijajah oleh kolonialisme asing bertahun-tahun. Setiap penindasan dan perlakuan tidak menyenangkan selalu dilayangkan pasukan kolonialisme tersebut demi mendapatkan apa yang mereka inginkan. Hingga suatu hari, 3 orang ksatria datang untuk menyelamatkan warga desa sekaligus membalaskan dendam mereka atas penjajahan yang dilakukan oleh kolonialisme asing tersebut.

Jelas, satay western adalah warna baru bagi perfilman Indonesia. Selain Marlina nya Mouly Surya yang bercorak western, Buffalo Boys mengusung 100% satay western dengan cast yang aduhai. Ada Pevita Pearce (Tenggelamnya Kapal Van Der Wick), Ario Bayu (5 Cowok Jagoan), Tio Pakusadewo (The Raid 2 : Berandal), hingga stuntman ternama keturunan Indonesia, Yoshi Sudarso turut mewarnai film ini. Jelas ditunggu kehadirannya melihat bagaimana reaksi positif penontonnya dari trailer yang sudah dirilis.

Buffalo Boys akan tayang di bioskop pada 19 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates