Sinopsis Film Ananta

Ananta (2018)


Durasi : 120 Menit
Genre : Drama

Film yang diangkat dari novel laris manis di Indonesia memang sangat digandrungi. Dari novel horror macam Danur hingga novel drama seperti Laskar Pelangi sangat mampu menarik penontonnya hingga jutaan yang kadang memecahkan rekor baru dari berbagai sisi. Kali ini, ditangan sutradara Rizki Balki (A : Aku, Benci & Cinta) mengadaptasi novel laris karya Risa Saraswati berjudul sama, Ananta.

Ananta bercerita tentang Tania (Michelle Ziudith), Cewek anti sosial yang selalu berkhayal dan dituangkan ke dalam kanvas lukisnya. Hingga Ananta ( Fero Walandouw) hadir dalam kehidupan Tania. Cowok udik, lugu dan polos yang sering dihina dan diperlakukan tidak baik oleh Tania, namun Ananta tetap bertahan. Ananta memperkenalkan Pierre (Nino Fernandez),cowok tampan berdarah Indo Perancis dengan niat membuat Tania bahagia. Kehadiran Pierre membuat perubahan pada diri Tania. Namun saat Tania menyadari Ananta menghilang, dirinyapun berubah.

Adaptasi novel milik Risa Saraswati memang tergolong berhasil. Lihat saja Danur yang bahkan merilis sekuelnya beberapa waktu lalu yang artinya meraih kesuksesan yang amat bagus. Ananta diharapkan mampu menyamai keberhasilan Danur dalam menjaring penontonnya terutama kalangan remaja.

Ananta akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates