Sinopsis Film Hereditary

Hereditary (2018)


Durasi : 126 Menit
Genre : Drama-Horror-Mystery

Mendapat debutnya di Sundance Film Festival, Hereditary besutan sutradara debutan yang juga turut menulis naskahnya, Ari Aster langsung mendapatkan cap sebagai film horror terseram tahun ini oleh para kritikus film yang ramai-ramai memberikan pujian pada film ini. Harapan dari pecinta film jenis horror jelas tinggi ketika penayangan awalnya begitu dipuja-puja.

Hereditary bercerita tentang pasca kematian Ellen, bagian dari keluarga Graham. Charlie Graham (Milly Shapiro) mulai mengungkap sebuah rahasia yang masih terkesan samar-samar dan mengerikan. Rahasia tersebut sebenarnya tentang nenek moyang mereka. Semakin mereka mencoba untuk mencari tahu semuanya, semakin banyak pula mereka menemukan kejadian horor  yang membuat mereka harus terus berlari dari nasib buruk yang menimpa keluarga Graham.

Ada Toni Colette (Little Miss Sunshine), Gabriel Byrne (The Usual Suspect), dan Alex Wolff (My Friend Dahmer) yang mengisi castnya. Dicap sebagai film horror terseram tahun 2018 membuat Hereditary jelas ditunggu kehadirannya di bioskop.

Hereditary akan tayang di bioskop pada 27 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates