Sinopsis Film The Interpreter

The Interpreter (2005)


Durasi : 128 Menit
Genre : Crime-Mystery-Thriller

Film bergenre misteri memang cukup digemari penontonnya apalagi mampu menggiring penontonnya untuk menebak-nebak misteri film tersebut. Beberapa film memilih memberi ending yang standar. Namun beberapa lainnya memberikan twist ending atau ending yang mengejutkan dan biasanya gagal ditebak oleh penontonnya. Kali ini sutradara gaek kelahiran Indiana, Sydney Pollack (The Firm) melahirkan The Interpreter.

The Interpreter bercerita tentang agen Rahasia Tobin Keller (Sean Penn) dan Dot Woods (Catherine Keener) menadapat tugas di PBB setelah seorang juru bahasa, Silvia Broome (Nicole Kidman) mendengar ancaman pembunuhan melawan seorang diktator Afrika bernama Zuwanie (Earl Cameron), seorang yang pernah dihormati dan sekarang dituduh sebagai dalang pembantaian. Dia mengumumkan bahwa dia akan mengalamatkan pada Majelis Umum untuk membela kebijakannya.

Dibintangi Nicole Kidman (The Others) dan Sean Penn (Mystic River), The Interpreter menjual misteri yang cukup menjanjikan dan rencananya akan tayang di Global Tv pada Senin, 14 November 2016.

IMDb : 6.4 from 86.000 user
RottenTomatoes : 56% not fresh
Metascore : 62 from 412 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates