Sinopsis Film Bleed For This

Bleed For This (2016)


Durasi : 116 Menit
Genre : Biography-Drama-Sport

Bleed For This arahan sutradara Ben Younger, yang dikenal pada tahun 2000 lalu lewat thriller-kriminal nya Boiler Room. Film terbarunya ini merupakan biopik dari seorang petinju hebat yang pernah dikenang karena semangat bangkitnya dari keterpurukan bernama Vinny Pazienza. Bleed For This merupakan langkah awal Younger setelah lebih dari 10 tahun vakum dari dunia layar lebar.

Bleed For This bercerita tentang  Vinny Pazienza (Miles Teller), seorang juara dunia tinju yang harus berhenti naik ring setelah lehernya patah akibat kecelakaan mobil. Untuk menunjang lehernya yang patah, Paz, sapaan akrabnya harus memakai alat bantu yang skrup alat itu ditancapkan di kepalanya.

Paz divonis tak akan bisa berjalan normal lagi. Tapi, semangatnya yang pantang menyerah membuatnya kembali normal dan kembali bangkit sebagai petinju dan memenangkan pertandingan yang dihadapinya.

Film biopik terbaru yang dibintangi Miles Teller (Whiplash) serta Aaron Eckhart (The Dark Knight) ini wajib ditunggu kehadirannya dan mengharapkan Miles mampu berakting sama atau bahkan lebih saat dia membintangi Whiplash 2 tahun lalu. Bleed For This akan tayang di bioskop mulai Rabu 2 Februari 2017.

IMDb : 6.5 from 300 user
RottenTomatoes : 75% not certified
Metascore : 61 from 2 user

Semoga bemanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates