Sinopsis Film Moana

Moana (2016)


Durasi : 103 Menit
Genre : Animation-Adventure-Comedy

Moana merupakan karya duet sutradara spesialis animasi, Ron Clements - John Musker, yang sebelumnya sama-sama sudah menghasilkan 6 film termasuk The Princess and The Fog yang dirilis 2009 lalu. Moana juga menjadi spesial bagi keduanya karena telah bekerja sama selama 30 tahun setelah karya mereka yang pertama, The Great Mouse Detective dirilis pada 1986 lalu.

Moana bercerita tentang gadis bernama Moana (Auli'i Cravalho)  yang ingin berpetualang mengarungi samudera Pasifik. Ceritanya akan flash back Tiga ribu tahun yang lalu, ada seorang pelaut paling terkenal di dunia telah melakukan perjalanan di sepanjang laut Pasifik selatan, dan telah menemukan begitu banyak kepulauan di wilayah tersebut.

Dia juga ingin membuktikan kepada pendahulunya bahwa Moana juga bisa seperti dia. Dari situlah gadis remaja tersebut pergi berlayar dan melakukan misi berbahaya, dan ini dilakukannya untuk menyelesaikan misi pendahulunya yang belum sepat selesai.

Ketika Moana sedang berlayar, dia bertemu dengan Maui (Dwayne Johnson). Dari pertemuan itulah mereka berdua sepakat untuk bersama-sama melakukan perjalanan mengarungi samudera demi menyelesaikan sebuah misi yang belum tuntas.

Film produksi Walt Disney ini diprediksi juga akan mampu meramaikan persaingan box office di Amerika. Selain itu film bergenre animasi-petualangan ini sangat ditunggu oleh para keluarga-keluarga yang ingin menghabiskan waktu libur bersama. Apalagi salah satu pengisi suaranya pernah dinobatkan sebagai aktor dengan pendapatan terbanyak, Dwayne Johnson (San Andreas).

Rencananya, Moana akan tayang di bioskop indonesia mulai tanggal 25 November 2016.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates