Sinopsis Film Suspiria

Suspiria (2018)


Durasi : 152 Menit
Genre : Fantasy-Horror-Mystery

Setelah selesai menggarap romansa terlarang beda usia dalam Call Me By Your Name yang juga menjadi nominasi untuk Best Picture Oscar 2018 lalu, sutradara asal Italia, Luca Guadagnino langsung menggarap sebuah horror fantasi remake dari film berjudul sama di tahun 1977 yang kala itu mendapatkan respon yang sangat positif dari para kritikus film. Dibawah garapan Guadagnino, Suspiria akan menjadi remake dengan cerita yang tetap setia dengan versi aslinya di tahun 1977 lalu.

Suspiria bercerita tentang bersetting di Jerman, ketika seorang gadis bernama Susie Bannion (Dakota Johnson) yang datang ke sebuah akademi balet terkenal untuk menyempurnakan keahliannya. Namun ternyata akademi tersebut menyimpan misteri yang berhubungan dengan ilmu sihir yang kemudian mengancam hidupnya.

Deretan castnya cukup menjanjikan. Mulai dari Dakota Johnson (Trilogy Fifty Shades), Tilda Swinton (Snowpiercer, Okja, Doctor Strange) hingga Mia Goth (The Survivalist, Everest) dipercaya Guadagnino untuk tampil dalam horror fantasi remake ini.

Suspiria akan tayang di bioskop pada November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates