Sinopsis Film Loving Pablo

Loving Pablo (2018)


Durasi : 123 Menit
Genre : Biography-Crime-Drama

Sudah banyak perfilman hollywood yang mengangkat cerita tentang kehidupan kartel narkoba di Meksiko. Mulai dari Sicario nya Denis Villeneuve yang hebat itu atau sekuelnya yang akan segera tayang dalam waktu dekat bertajuk Sicario : Day of The Soldado ataupun serial televisi milik netflix, Narcos hingga film dokumentasinya Matthew Heineman, Cartel Land dengan kualitas yang memuaskan. Kali ini, ditangan sutradara Spanyol, Fernando Leon de Aranoa (A Perfect Day) berjudul Loving Pablo yang menceritakan kisah seorang Pablo Escobar, salah seorang kartel narkoba terkenal yang pernah memasok 80 persen perdagangan kokain sedunia.

Loving Pablo bercerita tentang seorang jurnalis Kolombia bernama Virginia Vallejo (Penelope Cruz) memiliki misi untuk menjadi penyusup dalam kehidupan Pablo Escobar, seorang bandar narkoba. Selain mendapatkan tujuannya, dia justru mulai mencintai PabloNamun lama kelamaan Virginia mengetahui keinginan Pablo menguasai Kolombia. Disisi lain, agen DEA pun sudah mengintai dan menyiapkan operasi khusus untuk menangkap Pablo.

Aktor yang memenangkan penghargaan supporting actor di Oscar 2008, Javier Bardem (No Country for Old Men, Biutiful, Skyfall) menjadi pemeran utama Pablo diduetkan dengan Penelope Cruz (Pirates of the Carribean, Vanilla Sky) dan Peter Sarsgaard (Kinsey, An Education) memeriahkan film biografi ini.

Loving Pablo akan tayang di bulan Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates