Sinopsis Film Cafe Society

Cafe Society (2016)


Durasi : 96 Menit
Genre : Comedy-Drama-Romance

Woody Allen. Sutradara gaek hollywood kelahiran Brooklyn, New York 80 tahun lalu ini memang sudah dikenal menjadi sineas gaek dan kenyang pengalaman yang setiap tahun menelurkan film-film baru karyanya. Bila dihitung sejak awal menyutradarai sebuah film, terhitung kurang lebih 50 judul film sudah ia hasilkan sejak tahun 1966 atau setengah abad yang lalu. Dan Cafe Society ini menjadi karya terbarunya yang berkolaborasi dengan bintang-bintang papan atas.

Cafe Society bercerita tentang karena ingin mencari karir yang lebih menantang, Bobby (Jesse Eisenberg) meninggalkan New York demi gemerlapnya Hollywood di tahun 1930-an. Setelah mendapatkan pekerjaan dari pamannya, Bobby jatuh cinta pada Vonnie (Kristen Stewart), seorang wanita menarik, yang kebetulan adalah simpanan bosnya. Bobby bersedia berteman saja tapi tetap patah hati, lalu ia kembali ke Bronx dan bekerja di sebuah klab malam. Semuanya jadi lebih baik ketika ia menjalin cinta dengan seorang sosialita cantik, sampai Vonnie kembali ke hidupnya dan menghidupkan lagi cintanya.

Ya, seperti yang saya katakan tadi, cast yang mengisi Cafe Society bukanlah cast main-main dan sudah punya nama besar di belantika perfilman hollywood. Sebut saja Jesse Eisenberg (Batman v Superman - Dawn of Justice), Kristen Stewart (Still Alice), Steve Carell (The Big Short), hingga Blake Lively (The Shallows).

Belum ada kepastian kapan Cafe Society akan mendarat di bioskop kesayangan kita. Patut ditunggu terutama bagi kalian penggemar Woody Allen.

IMDb : 6.8 from 20.000 user
RottenTomatoes : 69% not certified
Metascore : 64 from 103 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates