Sinopsis Film Munafik 2

Munafik 2 (2018)


Durasi : 121 Menit
Genre : Horror

Dibalik seringnya perselisihan antara Indonesia dengan Malaysia yang sering berkonfrontasi bahkan melalui media sosial nampaknya tidak banyak berdampak kepada sebuah karya dari negeri jiran yang tayang di bioskop tanah air. Contohnya Munafik nya Syamsul Yusof yang buktinya mendapat sambutan hangat dan baik dari para penonton film Indonesia yang menganggapnya sebagai salah satu horror yang bagus. Apalagi, sisi finansialnya juga berhasil mengeruk keuntungan dari penayangannya di bioskop tanah air yang membuat Syamsul Yusof yang juga selaku sutradara,penulis naskah, hingga aktor utama pun menelurkan sekuelnya dengan menambahkan angka 2 di akhir judulnya.

Munafik 2 bercerita tentang Sakinah (Maya Karin), seorang janda miskin yang hidup di sebuah desa terpencil yang dihantui roh jahat yang ternyata memiliki keterkaitan dengan Abu Jar (Nasir Bilal Khan), seorang pria yang mengajarkan ajaran agama yang menyesatkan, dan Adam (Syamsul Yusof) harus memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan Sakinah dari roh jahat dan siksaan Abu Jar.

Syamsul Yusof masih bertanggung jawab menyutradarai, menulis, dan juga memainkan karakter utamanya sama seperti film pertamanya.

Munafik 2 akan tayang di bioskop pada 26 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates