Sinopsis Film A Simple Favor

A Simple Favor (2018)


Durasi : 119 Menit
Genre : Crime-Drama-Mystery

Nama Paul Feig nampaknya sudah tidak terlalu asing ditelinga penikmat film hollywood di Indonesia. Sutradara yang dikenal dengan ciri khas di setiap filmnya yaitu pemeran utamanya hampir selalu diisi oleh jajaran aktris-aktris ternama hollywood ini menggarap sebuah film kriminal. Kali ini, deretan castnya tidak ada nama Mellisa McCarthy, komedian yang sudah 3x berkolaborasi dalam 3 film terakhir Feig (The Heat, Spy, Ghostbusters). Kali ini Feig menggandeng 2 aktris ternama yang juga menjadi kolaborasi pertama Feig dengan 2 aktris tersebut.

A Simple Favor bercerita tentang seorang ibu rumah tangga sekaligus blogger Stephanie (Anna Kendrick) yang mencoba untuk mengungkap sebuah kebenaran setelah sahabatnya, Emily (Blake Lively) hilang secara misterius dari kota kecil tempat mereka tinggal.

Blake Lively (The Age of Adaline, The Shallows) diduetkan bersama Anna Kendrick (Pitch Perfect, Pitch Perfect 2, Pitch Perfect 3) yang juga didukung nama-nama lain seperti Rupert Friend (Hitman Agent 47, The Death of Stalin) dan tak ketinggalan Henry Golding (Crazy Rich Asian).

A Simple Favor akan tayang di bioskop pada September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates