Sinopsis Film 13 The Haunted

13 The Haunted (2018)


Durasi : 107 Menit
Genre : Horror

Eksistensi RA Pictures sebagai rumah produksi film nampaknya kian terlihat. Setelah memulai debutnya lewat film Rafathar garapan Bounty Umbara yang MEH itu, rumah produksi yang dinahkodai artis papan atas Raffi Ahmad ini seperti tak main-main dalam kemunculannya di dunia perfilman terutama di balik layar. Kali ini, bekerja sama dengan sutradara yang pernah melahirkan salah satu film drama romantis terbaik lewat Ada Apa Dengan Cinta ? atau garapan sekuel film bola Garuda di Dadaku 2, Rudy Soedjarwo. Castnya pun tak main-main dengan deretan artis muda berbakat yang menjanjikan akan banyak penonton di bioskop nanti.

13 The Haunted bercerita tentang Rama (Al Ghazali), Hana (Marsha Aruan), Fira (Mumuk Gomez), Celsi (Valerie Thomas), Garin (Endy Arfian), Quincy (Steffi Zamora), Farel (Atta Halilintar) adalah sekumpulan anak-anak orang kaya yang hobi menghabiskan uang mereka. Mereka juga memiliki musuh yaitu Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara) yang lebih terkenal berkat vlog horror mereka bernama The Jackal.

Terinspirasi dan ketidaksukaan mereka pada The Jackal membawa mereka datang ke sebuah pulau dengan latar belakang menyeramkan dan misterius bernama pulau AYUNAN untuk menaikkan pamor mereka dan mengalahkan pamor The Jackal. Namun, yang tidak mereka sadari, sesuatu yang mengerikan sudah menunggu mereka di pulau itu.

Deretan cast artis muda-mudi mewarnai film horror ini yang juga menjanjikan menarik banyak penonton. Al Ghazali (Runaway), Endy Arfian (Pengabdi Setan), Marsha Aruan (Garuda di Dadaku), Steffi Zamora (Dilan 1990), hingga Mikha Tambayong (Critical Eleven).

13 The Haunted akan tayang di bioskop pada 26 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates