Sinopsis Film Raja, Ratu & Rahasia

Raja, Ratu & Rahasia


Durasi : 
Genre : Drama

Banyak nama-nama aktor muda baru yang mewarnai perfilman Indonesia di era sekarang. Hingga semakin banyak pula sutradara-sutradara yang merilis film teen romcom atau komedi romantis remaja dengan memasangkan aktor-aktris yang sedang naik daun. Menggaet Aurora Ribeiro, pasca debut cantiknya dalam Susah Sinyal milik Ernest Prakasa dan Brandon Salim lewat Dilan 1990 sebagai film terakhirnya, sutradara Findo Purwono (Menculik Miyabi) siap menggarap teen romcom baru.

Raja, Ratu & Rahasia bercerita tentang Ratu (Aurora Ribeiro) yang berduka karena kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat dan kesepian hingga diam-diam bergabung di Komplotan Rahasia, ekstrakurikuler tidak resmi yang berhasil membuatnya gembira lagi. Raja (Brandon Salim), si tukang makan yang dari luar terlihat humoris, berantakan, dan suka berutang di kantin diam-diam menyimpan rahasia mengenai rencana masa depannya. 

Disisi lain, Raja juga memendam rahasia yang disimpannya sejak lama: ia menyayangi Ratu. Ketika mengetahui Ratu bergabung di Komplotan Rahasia, Raja luar biasa marah.Raja yang membenci Komplotan Rahasia meminta Ratu keluar. Ratu tentu saja menolak. Kondisi semakin rumit ketika Ratu mengetahui rahasia Raja.

Aurora Ribeiro (Susah Sinyal) yang dipasangkan dengan Brandon Salim (Dilan 1990) diharapkan mampu menjalin sebuah chemistry yang bagus di film ini yang akan membuat kualitas teen romcom di Indonesia diharapkan semakin baik kedepannya.

Raja, Ratu & Rahasia akan tayang di bioskop pada 12 Juli 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates