Sinopsis Film Kuntilanak

Kuntilanak (2018)


Durasi :
Genre : Horror

Perfilman Indonesia kembali disusupi genre horror yang rasanya tak akan ada habisnya hingga kapanpun. Teranyar, sutradara kondang Rizal Mantovani (Jailangkung, Kuntilanak 2, Wewe) menggarap sebuah horror tentang sosok hantu yang statusnya sudah high-class di mata masyarakat. Yap, betul Kuntilanak yang juga menjadi judul dari film garapan Rizal bersama MVP Pictures sebagai rumah produksinya.

Kuntilanak bercerita tentang sekelompok anak-anak yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sebuah sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya kuntilanak. Petualangan yang mereka pikir akan bawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

Dari jajaran castnya, ada bintang muda macam Aurelie Moeremans (Tarot) dan Fero Walandouw (Ananta) yang meramaikan castnya selain Sandrinna M Skornicki, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Adlu Fahrezy hingga Ali Fikry.

Kuntilanak akan menghantui penontonnya pada Juni 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates